snapdragon 636 5 ponsel list

5 Ponsel Greget Dengan Snapdragon 636 Yang Terjangkau

Siapa dari kalian yang doyan main game? Gimana kalau saya beri secercah informasi penting untuk kalian yang doyan main game, karena kali ini saya akan sajikan 5 hp yang bisa dibilang murah namun kuat untuk main game berat lewat daftar HP dengan chipset Snapdragon 636.

Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 smartphone buatan Xiaomi ini dibanderol dengan harga 2,5 juta Pada saat awal peluncurannya untuk yang varian RAM 3 GB dan ram 32 GB dan 3 jutaan untuk yang varian RAM 4 GB dan sayangnya untuk varian ram 64 GB 6 GB tidak tersedia di indonesia.

Zenfone Max Pro M1

Selanjutnya ada Asus Zenfone Max Pro M1 yang sempat membuat panas sektor kelas mid end dengan menyaingi Xiaomi Redmi Note 5 Karena harganya yang lebih murah dan juga memberikan grafis yang lebih baik dalam game PUBG. Dan Asus Zenfone Max Pro M1 ini juga memiliki kelebihan di sektor kapasitas baterai yang mencapai 5000 Mah

Zenfone 5

Kemudian ada Asus Zenfone 5 kalau yang satu ini harganya nggak 2 jutaan ya Bro & Sis tapi 4 jutaan. Saya nggak bisa nyangkal kalau beberapa dari kalian beropini HP ini mahal tapi yang bisa saya pastiin sekalian adalah kamera dari HP ini keren abis karena punya sensor Sony imx 363 dan fitur yang banyak banget mulai dari dual kamera yang memiliki yang diantaranya feature detection foto learning dan Real Time notification bukan cuma itu aja, masih adaa yang lain juga masih banyak seperti display layar yang bagus dan IC charging, jadi nggak heran lah ya kalau harganya memang segitu

Meizu E3

Hp ini memang berkualitas terakhir ada Meizu E3 yang menjadi HP dengan Snapdragon 636 selanjutnya selain memiliki chipset Snapdragon 636 yang kuat dan tangguh untuk bermain game berat Meizu E3 juga memiliki RAM 6 GB dan rom 64 GB dan juga sudah dilengkapi dengan sensor Sony imx pada kedua kameranya yakni Sony imx363 pada 2 kamera belakang yang memiliki resolusi 12 + 20 megapixel. Selanjutnya Sony imx376 untuk kamera depan dengan resolusi 20 megapiksel. Ok, mungkin disini kalian penasaran untuk harga dari Meizu E3 berada pada kisaran 3 jutaan buat kalian yang tertarik dan mau beli HP ini kalian harus puas nih dengan kualitas distributor karena Meizu E3 belum masuk ke Indonesia secara resmi (tapi ada yang gak resmi) dan ada satu nama lagi nih yang katanya bakal rilis dengan Snapdragon 660.

Moto Z3 Play

Lainnya yaitu moto Z3 play tapi sayang belum ada kabar Harganya nih belum tentu juga masuk ke tanah air tapi patut untuk ditunggu sebagai calon keluarga Snapdragon 636 yang baru oke sekian dulu info dari Mimin kali ini Terima kasih buat kalian yang udah baca sampai habis 😀 .